Kabar baik !!! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Sudah Dibuka | Cara Zuhri

Berbagi Berbagai Hal

26 September 2020

Kabar baik !!! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Sudah Dibuka



prakerja kartu gaji Kabar baik !!! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Sudah Dibuka pelatihan


Halo semua, ada kabar baik nih buat kalian para pejuang kartu prakerja :v. Mungkin banyak dari kamu yang mencari-cari informasi kapan sih gelombang 10 untuk daftar prakerja dibuka. Pstt... entah mungkin kamu lagi beruntung buat mampir diblog ini ya. Nih, saya sebenernya juga menanti-nanti hal tersebut hehe... padahal baru tadi malem ya buka websitenya. Eh, siang ini tadi langsung buka website terus nemuin di dashboard ada info nih buat daftar kartu prakerja gelombang 10.


Oke, mungkin buat kamu yang mau buru-buru atau cepet-cepet mau menyerbu buat daftar kartu prakerja gelombang 10 tahun 2020. Nih simak, pertama kamu yang belum punya akun atau belum daftar akun di prakerja.co.id buruan daftar dulu deh. Caranya bisa dicek pada potingan saya yang sebelumnya ya, klik aja ini ya buruan deh hehe Cara Mendaftar Kartu Prakerja. Atau bisa aja langsung mengunjungi website prakerja.go.id.


Nah kapan sih pendaftaran kartu prakerja gelombang 10 dibuka ?. Jadi, berdasarkan info dari prakerja.go.id pendaftaran kartu prakerja gelombang 10 atau gelombang sepuluh dibuka hari ini cuy tanggal 26 September 2020. Buruan deh daftar... eits, jangan gegabah nanti malah kabut lho kalo ada syaratnya yang kurang :v. Biar nggak terlalu sepaneng gitu hehe... biar agak tenang, pendaftaran kartu prakerja gelombang sepuluh atau gelombang 10 ini terakhir sampai tanggal 28 September 2020. Jadi masih ada waktu deh buat ngecek sama mastiin syaratnya udah lengkap apa belum.


Nih, biar saya perjelas ya. Bisa diprint, dicatet atau dibikin note deh biar nggak lupa hehe... :v. Jangan lupa share biar bermanfaat juga buat orang lain, iya kita berkompetisi... tapi, plis jangan egois -_-. Kasih komentar jika ini bermanfaat ya biar saya lebih seneng lagi, lebih semangat lagi buat bikin artikel yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu... oke langsung aja deh dibahawa ini catet ya... udah saya perbesar juga biar lebih jelas :v


Pendaftaran kartu prakerja Gelombang 10

Dibuka                   : 26 September 2020

Terakhir daftar       : 28 September 2020


Untuk yang belum daftar atau belum bikin akunnya bisa dicek sedikit cara dari saya ya.

Cara Mendaftar Kartu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak di kolom komentar. Jangan spam. Terimakasih.

Artikel Populer 30 Hari Terakhir

  • Share